Satu ODP dari Bener Meriah, Batal Dirujuk ke RSUD Cut Meutia - Antisipasi Dampak Covid-19, DPRK Bener Meriah Tinjau Ketersediaan Kebutuhan Bahan Pokok - Bupati Bener Meriah Hentikan Kegiatan Yang Menghimpun Keramaian - Penanganan Pencegahan Covid-19, Pemkab Bener Meriah Anggarkan 4 Milyar Lebih - Antisipasi Penyebaran Covid 19 Pemkab Bener Meriah Tutup Pemandian Umum Air Panas - MPU Bener Meriah Imbau Tunda Kegiatan Keagamaan - Anggaran di Bener Meriah Akan Direvisi untuk Penanganan Covid-19 - Polres Bener Meriah Patroli Imbau Masyarakat Tetap Waspada Covid-19 - Di Bener Meriah 6 Orang ODP, 1 Orang Telah Dirujuk Ke RSUD Cut Mutia - Terkait Wabah Covid 19, Masuk ke Bener Meriah Kini dilakukan Pemeriksaan - Guru dan Siswa SMAN Unggul Binaan Bener Meriah Ikuti Pelatihan Literasi - Anggota DPRK Bener Meriah Minta Pelaku Eksportir Kopi Jujur Terhadap Petani Menyangkut Harga - Masyarakat Bener Meriah Laksanakan Shalat Jumat Seperti Biasanya - Terkait Tes Polri, Kapolres Bener Meriah Imbau Jangan Percaya Calo - MPU Bener Meriah Imbau Masyarakat Tetap Melaksanakan Shalat Berjamaah -

Satu ODP dari Bener Meriah, Batal Dirujuk ke RSUD Cut Meutia

24-03-2020 15:00:11

Redelong - Setelah dilakukan observasi oleh Tim Medis RSUD Muyang Kute Bener Meriah, pasien yang sebelumnya berstatus Orang Dalam Pemantauan (ODP) Covid-19 dirujuk ke RSUD Cut Meutia, dinyatakan batal.

Pembatalan ini dibenarkan oleh Juru Bicara Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Bener Meriah, Irmansyah, Senin sore (23/03/2020)

“Yang bersangkutan sebelumnya setelah diperiksa memang memiliki riwayat perjalanan dari daerah terinfeksi dan mengeluhkan sesak, demam serta batuk dan pilek. Namun, setelah dilakukan observasi,  perujukan itu dibatalkan," terang Irmansyah. Saat ini ODP tersebut dirawat di RSUD Muyang Kute Bener Meriah.

Hingga saat ini Irmansyah menyampaikan terdata 6 ODP Covid-19 di Bener Meriah. “Lima di antaranya di karantina rumah dan dilakukan pengawasan dari Tim Gugus Tugas, serta satu dirawat di RSUD Muyang Kute, Bener Meriah,” tandas Irmansyah.(dar/fa/diskominfo-bm).