Pemerintah Aceh Mulai Gebrak Masker di Bener Meriah - Meski Covid-19, Peringatan Hardikda Ke 61 Di Bener Meriah Berjalan Khitmat - Petugas Sensus Penduduk Tahun 2020 Harus Beri Edukasi Pada Masyarakat - Bener Meriah Dapat Bantuan Damkar Dari Mendagri - Kabupaten Bener Meriah Konfirmasi Penambahan 2 Kasus Positif Covid-19 - Petugas Gabungan Kabupaten Bener Meriah Sosialisasi Penggunaan Masker Di Pante Raya - Asisten II Abdul Muis, SE. MT Buka Konsultasi Publik I dan II Menggali Isu Strategis Lingkungan Hidup Dan Muatan RDTR, KLHS RDTR Perkotaan Bener Meriah - Satpol PP dan WH Bener Meriah Kembali Mensosialisasikan Penggunaan Masker - Hasil Test SWAB Tanggal 2 hingga 4 Agustus 2020, 6 Warga Bener Meriah Positif Covid-19 - Disdik Kabupaten Bener Meriah Rakor Dengan Kepsek SD, MIN Terkait Uji Coba KBM Tatap Muka - Forkopimda Kabupaten Bener Meriah Ikuti Rakor Dengan Presiden RI Tentang Penanganan Covid-19 - Satpol PP Bener Meriah Sosialisasi Penggunaan Masker - TP PKK Kabupaten Gelar Rapat Evaluasi Dengan TP-PKK Kecamatan Terkait Pembagian Masker Di Kabupaten Bener Meriah - Bupati Tgk H Sarkawi Hadiri Apel Gelar Pasukan Penigkatan Disiplin Dan Penegakan Hukum Protokol Kesahatan Dalam Rangka Pencegahan Dan Pengendalian Covid 19 - Bupati Tgk H .Sarkawi Kunjungi Kantor Perwakilan Pertanahan Kabupaten Bener Meriah -

Pemerintah Aceh Mulai Gebrak Masker di Bener Meriah

04-09-2020 12:04:46

REDELONG (KOMINFOBM) : 3 Kecamatan dalam Kabupaten Bener Meriah menerima bantuan masker dari pemerintah Aceh, Bantuan itu di serahkan langsung oleh Sekda Aceh dr. Taqwallah, M.Kes.



Bantuan masker tersebut merupakan program Gebrak Masker Aceh (GEMA) dimana Pemerintah Aceh akan melakukan sosialisasi secara masif pada hari ini Tanggal 4 Septeber 2020.



Sebagaimana di beritakan, Sekda Aceh dr. Taqwallah, M. Kes, Kamis (03-09-2020) telah hadir di Kabupaten Bener Meriah dalam rangka menyalurkan bantuan masker dari Pemerintah Aceh yang dikenal dengan sebutan GEMA. Sekda Aceh tersebut hadir di Kecamatan Bukit, Kecamatan Bandar, dan Kecamatan Permata, Kabupaten Bener Meriah.



 



Setibanya di Kecamatan Bukit, Sekda Aceh memberikan langsung bantuan masker secara simbolis kepada Camat Bukit, dan disaksikan langsung oleh unsur Forkopimda kecamatan setempat. Usai menyerahkan masker dari progrma GEMA di kecamatan bukit, Sekda Aceh melanjutkan perjalananya menuju kecamatan Bandar dan Permata.



 



Dalam kunjungan kerjanya di Kabupaten Bener Meriah, Sekda Aceh dr. Taqwallah, M. Kes, menyampaikan, saat ini kasus Covid-19 di Provinsi Aceh terus meningkat, untuk itu dia menghimbau agar masyarakat menerapkan protokol kesehatan dengan ketat. ”penggunaan masker merupakan salah satu cara yang efektif dalam pencegahan penyebaran virus corona, INGAT COVID – INGAT MASKER,”katanya.(**)