Menjelang Lebaran Idul Fitri HPBM Kembali Serahkan Bantuan Paket Sembako Pada Masyarakat Bener Meriah - Sempat Lari Saat Dikarantina, Kini Sudah Kembali Pasien ODP di BLK - Sebanyak 16 Jiwa Warga Jumpo di Kampung Wonosari Mendapatkan BLT Dana Desa Tahap I - 22 Warga Bener Meriah Negatif Covid-19, Pasien Covid-19 Kedua Sembuh - Istri Mantan Bupati Bener Meriah Salurkan Bantuan Sembako untuk Masyarakat - Sambut Hari Raya Danki Brimob Kompi 3 Batalyon B Bagikan Sembako - Update Laporan Harian Covid-19 Bener Meriah ODP 1 orang dan Positif 1 orang - 22 Orang Warga Bener Meriah Kembali Tes Swab di RSUD Muyang Kute - Polres Bener Meriah Gelar Indeks Tatakelola Online - Diduga Stres, OTG Sedang Isolasi di BLK Kabur - SURAT EDARAN TENTANG PELAKSANAAN IBADAH SHALAT IDUL FITRI 1 SYAWAL 1441 H - Pemkab Bener Meriah Mulai Salurkan Bantuan Langsung Tunai Rp600.000 - Hasil Rapid Test, Warga Bener Meriah Baru Pulang dari Banglades Reaktif Covid-19 - Shalat Ied di Dua Desa Bener Meriah Ditiadakan - Yonif Raider Khusus 114 SM Salurkan Bantuan Untuk Korban Banjir Bandang -

Menjelang Lebaran Idul Fitri HPBM Kembali Serahkan Bantuan Paket Sembako Pada Masyarakat Bener Meriah

23-05-2020 16:25:23

Redelong : Peduli masyarakat terdampak Covid-19, Himpunan Pemuda Mahasiswa Pelajar Bener Meriah ( HPBM ) Banda Aceh, kembali memberikan bantuan paket sembako kepada beberapa warga Bener Meriah. 

Melakui rilisnya, Sabtu ( 23/5/2020) Ketua Umum  HMPB-Banda Aceh Riga Wantona menerangkan,  bantuan tersebut diberikan menjelang lebaran hari raya idul fitri 1441 H  sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama dalam menghadapi kesulitan di masa pandemi .

"Sebagai anak muda seluruh anggota pengurus HPBM ini ingin berpartisipasi dan membantu pemerintah kabupaten bener meriah selama masa Covid-19 yang memberikan dampak luar biasa terhadap perekonomian Indonesia khususnya kabupaten Bener Meriah ".


Lanjit Riga, apalagi Indonesia dikenal sebagai negeri gotong royong, sehingga kami pun bertekad ikut serta berpartisipasi memberikan tenaga dan apa yang ada pada kami kerjakan. kata Riga .

Selain sembako kami juga sudah membagikan  hand sanitizer,sabun cuci tangandan masker. Bantuan diberikan secara bertahap di beberapa lokasi di Kabupaten Bener Meriah 

paket sembako kami berikan ke warga di dua kecamatan dan hari ini kami membagikan beberapa paket sembako ke masyarakat dengan bantuan berupa telur, mie instan , gula , minyak , sirup , tempung , "terangnya.

Riga berpesan berbagi, terutama berbagi kepada kedua orang tua, ayah ibu, suami/istri, anak, saudara, sahabat, dan orang-orang di sekeliling kita. Tak lupa juga berbagi rezeki kepada mereka yang paling membutuhkan yaitu mereka yang hidupnya sedang kesusahan dan serba kekurangan

Berbagi tidak harus berupa materi atau harta benda seperti uang, makanan dan lainnya. Kita juga bisa berbagi kebaikan dan kebahagian berupa tenaga, ilmu, pikiran, doa dan dengan hal kecil yaitu dengan menunjukkan senyum indah di hadapan saudara-saudara kita.tutupnya ( Gona)