Asisten I Bidang Pemerintahan Dan Kesmas Buka Pembekalan Satlinmas Inti Se-Kabupaten Bener Meriah - Cegah Penyebaran Covid-19, Seluruh Ruangan Kantor Bupati Bener Meriah Disemprot Disinspektan, Dan Beberapa Sekolah Ditutup Sementara, berikut Daftar Sekolahnya - Asiten II, Dandim 0119 BM, Wakapolres dan Wakil Ketua MAA Kabupaten Bener Meriah Ikut Rakor Penanggulangan Covid-19 Dengan Kepala BNPB RI - Kabag Humas Dan Protokol Hasyimi, S.KM, M.Kes Bupati, Sekda Bener Meriah Beserta Keluarga Jalani Pemeriksaan SWAB Sebagai Deteksi Dini - TP-PKK Kabupaten Bener Meriah Ikuti Diskusi Terfokus dengan TP-PKK Provinsi Aceh, Tentang Penanganan Hukum Anak Korban Kejahatan Seksual - Bupati Tgk. H. Sarkawi Berikan Semangat Dan Pesan Kepada 221 Peserta Tes SKB CPNS Asal Kabupaten Bener Meriah - Pemkab Bener Meriah Adakan Konsultasi Publik Tentang Pengadaan Tanah Daerah Terhadap Pembangunan Bendungan Keureuto Di Kecamatan Mesidah Dan Syiah Utama - Forkopimda Kabupaten Bener Meriah Dan Dinas Terkait, Ikuti Vidcon Dengan Forkopimda Aceh Dalam Rangka Mendukung Sinergitas Pemprov. Aceh Dengan Pemkab Pemkot Untuk Penanganan Covid 19 - Tim Gabungan Operasi Yustisi Protokol Kesehatan Terus Berlanjut Di Kabupaten Bener Meriah - Abdul Kadir, ST, M.Si Staf Ahli Bupati Tutup Festival Pancing Ikan BUMK Tirtona Kampung Hakim Wih Ilang - Bupati Tgk. H. Sarkawi Kunjungi Kemenhan RI Untuk Menindak Lanjuti Program BCLS Di Kabupaten Bener Meriah, 30 Ribu Hektar Lahan Sudah Disiapka - Tim Gabungan Mulai Sisir Para ASN dan Non ASN Pemkab Bener Meriah Yang Tidak Pakai Masker - Sekda Pimpin Apel Gabungan Operasi Dan Sosialisasi Penggunaan Masker Dalam Wilayah Kabupaten Bener Meriah - Sidang Paripurna Pembahasan Rancangan KUA-P Dan Rancangan PPAS-P T.A 2020 Kabupaten Bener Meriah Ditutup - Kemenpan RB Gelar Rapat Evaluasi SAKIP Dengan Pemerintah Kabupaten Bener Meriah -

DPRK Bener Meriah Gelar Rapat Paripurna Melalui Vidio Conference

28-09-2020 09:36:08
Dewan perwakilan rakyat kabupaten Bener Meriah menggelar rapat paripurna terkait Rancangan kegiatan Anggaran perubahan RKAP tahun 2020 di gedung DPRK Bener Meriah. Jumat (25/09)

Untuk mematuhi protokol kesehatan sidang di lakukan melalui teleconference. Hal tersebut dilakukan ketika Bupati Bener Meriah Tgk. Sarkawi menyampaikan laporan pertanggung jawabannya terkait anggaran pendapatan belanja kabupaten tahun anggaran 2020.

Seusai menyampaikan laporan pertanggung jawabannya sidang kemudian di lanjutkan dengan pandangan umum dari sejumlah anggota dewan

Dalam kesempatan terlihat sejumlah anggota dewan menyampaikan pandangan umumnya diantaranya. Abu bakar dari partai Nasdem, Edi Zulkifli dari partai PNA, Salwani dari Partai PDIP, dan sejumlah anggota dewan yang lainnya.

Sementara itu pelaksanaa sidang di pimpin langsung oleh ketua DPRK Bener Meriah, Mhd Saleh, didampingi wakil ketua 1 Tgk. Husnul Ilmi, wakil ketua 2 Anwar.

Hadir dalam kesempatan tersebut sejumlah kepala SKPK, unsur TNI/Polri dan sejumlah anggota DPRK yang lainnya. Sidang di skor lebih awal mengingat pelaksanaan sidang bertepatan dengan hari Jumat. Rencananya sidang akan dilanjutkan seusai pelaksanaan sholat Jumat. (DaniBara news Aceh.com)