Bupati Cemaskan Arus Balik ke Bener Meriah - Tim Gugus Tugas Covid-19 Bener Meriah Semprot Disinfektan di 9 Kecamatan - Bupati Bener Meriah Terima Bantuan Bank Aceh Bener Meriah - Antisipasi Covid-19 Kantor DPRK Bener Meriah Berlakukan Masuk Sistem Satu Pintu - Bupati Bener Meriah Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Ibunda Presiden Jokowi - Direktur RSUD Munyang Kute Khawatirkan Penyebaran dan Penanganan Wabah Covid-19 di Bener Meriah - Sosialisasikan Social Distancing, Bupati Bener Meriah, Pertanian adalah Pilihan Utama - Cara Masyarakat Dataran Tinggi Gayo Terapkan Social Distancing - ODP di Bener Meriah Bertambah Jadi 15 Orang - Brimob Kompi 3 Batalyon B dan Sat Sabhara Polres Bener Meriah Lakukan Penyemprotan Disinfektan - DPRK Bener Meriah Bahas Penanganan Covid-19 - Sekalipun UN Dibatalkan, Kadis Pendidikan Imbau Siswa Tetap Fokus Belajar - Satu ODP dari Bener Meriah, Batal Dirujuk ke RSUD Cut Meutia - Antisipasi Dampak Covid-19, DPRK Bener Meriah Tinjau Ketersediaan Kebutuhan Bahan Pokok - Bupati Bener Meriah Hentikan Kegiatan Yang Menghimpun Keramaian -

Bupati Cemaskan Arus Balik ke Bener Meriah

26-03-2020 19:19:27


Redelong- Pandemi global virus corona (Covid-19) yang terus merebak dan meningkatnya arus balik warganya, membuat kekhawatiran bagi Bupati Bener Meriah Tgk H Sarkawi.

“Itu akan menjadi masalah kita. Terutama Tim Gugus Tugas atas akan meningkatnya arus balik warga ke daerah ini. Dan itu yang akan kita monitoring terus,“ ungkap Bupati Bener Meriah Tgk H Sarkawi di Posko Siaga Covid 19, di halaman kantor BPBD Bener Meriah, Kamis (26/3/2020)

Orang nomor satu di negeri penghasil kopi arabika gayo itu juga menyampaikan bawa Pemerintah selalu memantau ketersedian kebutuhan warga. 

"Jadi sampai sekarang seluruh kebutuhan itu masih stabil dan masih aman. Hanya saja gula pasir terkendala beberapa hari ke belakang. Namun, kita mendengar informasi kemarin, Pemerintah Pusat telah mengimpor ratusan ribu ton gula untuk memenuhi masyarakat," tutup Tgk. H. Sarkawi. (gn/fa/diskominfo-bm)