Bupati Bener Meriah Lantik Pejabat Eselon II, III, dan IV - Menangkal Isu Negatif Terhadap Kopi Arabika Gayo, DPRK Bener Meriah Ngopi Bersama - Bupati Bener Meriah: Tak Ada Masalah Dengan Ekspor Kopi dari Bener Meriah - Kelompok Tani Genap Sepakat Panen Perdana Kentang G-0, Bupati Bener Meriah Ikut Hadir - Isu Kopi Gayo Mengandung Zat Kimia, Pemkab Bener Meriah Gelar Pertemuan - CPNS dan PPPK Tahun 2019 Kabupaten Bener Meriah Diusulkan Sebanyak 287 Orang - Dinas PUPKP Bener Meriah Gelar Konsultasi Publik Tentang KLHS dan RDTR - Pondok Gajah Jadi Pilot Project Taman Desa - Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) di Bener Meriah Mencapai 507 Jiwa - Mahasiswa Bener Meriah Adakan Temu Ramah Dengan Sesama Mahasiswa Perantau di Sumatera Utara - Pelajar SMA di Bener Meriah Diedukasi Pencegahan Paham Radikal - Disdukcapil Bener Meriah Kekurangan Blangko E-KTP dan Tinta Cetak KIA - Diguyur Hujan, Masyarakat Tetap Antusias Saksikan Pertunjukan Rakyat Bahaya Narkoba - Bersama Diskominsa Aceh, Diskominfo Bener Meriah Gelar Pertunjukan Rakyat Bahaya Narkoba - Melalui Seni, Jauhi Narkoba -

Bupati Bener Meriah Lantik Pejabat Eselon II, III, dan IV

15-10-2019 06:07:14


Redelong- Bupati Bener Meriah melantik pejabat eselon II, III dan IV di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Bener Meriah, Senin,(14/10/2019) di Aula Sekdakab Bener Meriah.

Kepala BKPP Bener Meriah melalui sekretarisnya, Kamaruddin, S. Ap merincikan, terdapat 30 pejabat yang dilantik tersebut, 3 di antaranya merupakan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (PPJP) atau eselon II. Dua pejabat lainnya memasuki persiapan pensiun.

Untuk eselon III (jabatan administrator) sebanyak 13 orang. Sementara pejabat eselon IV (jabatan pengawas) sebanyak 12 orang. 

Adapun Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yang dilantik di antaranya, Sukur, S. Pdi sebagai Kepala Dinas Pendidikan; Taslim, S. Ag. M. Sos sebagai Pj. Kepala Dinas Syariat Islam; dan Kadir, SE sebagai Pj. Kepala BPBD Kabupaten Bener Meriah.

Sedangkan dua PPJP yang memasuki persiapan pensiun adalah, Drs. Rayendara yang sebelumnya menjabat Kadis Pendidikan, dan Sadra BK yang sebelumnya Kepala BPBD Bener Meriah.

Bupati Sarkawi juga melantik Aswin, SE sebagai Camat Bukit yang sebelumnya juga pernah menjadi Camat Bukit.

Tgk. Sarkawi dalam arahannya menyampaikan, pelantikan yang dilakukan hari ini merupakan tindak lanjut dari asesmen atau seleksi PJT yang telah dilaksanakan beberapa bulan lalu. Pelantikan ini telah mendapat persetujuan dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN).

Bupati berpesan, jangan sempat kami dikecewakan dengan ketidakmampuan. Pasalnya, karena kami yakin orang-orang yang dilantik hari ini adalah orang yang mampu. Berdasarkan itulah kami melantiknya hari ini.

Bupati menegaskan, kesempatan dan amanah yang telah diberikan ini hendaknya dijaga dan dijalankan semaksimal mungkin. Terutama bagi Dinas Syari'at Islam, kembangkan syi'ar-syi'ar ke semua wilayah di daerah ini.

"Begitu juga dengan Dinas Pendidikan harus meningkatkan kualitas pendidikan ke depan. Juga BPBD harus selalu siap dan siaga," ujar Bupati Bener Meriah.* (gn/fa)