Frontpage Slideshow | Copyright © 2006-2011 JoomlaWorks Ltd.

Artikel

Tower Pemancar Milik LPPL Radio Rimba Raya 107 FM Tumbang

Redelong :Tower pemancar Lembaga Penyiaran Pablik Lokal (LPPL) Radio Rimba Raya 107 FM milik pemerintah daerah Kabupaten Bener Meriah yang terletak di kantor Sekretariat daerah setempat tumbang akibat di terpa angin kencang.


Kepala Bagian Humas Setdakab Bener Meriah Drs. Mukhtar menyampaikan, kejadian tumbangnya tower pemancar yang selama ini di gunakan oleh Radio Rimba Raya 107 FM itu pada hari Kamis sore (27/6). Diperkirakan tower tumbang akibat terpaan angin kencang.
"Alhamdulillah, dalam kejadian tersebut tidak menimbulkan korban jiwa, kebetulan saat peristiwa terjadi para pegawai di Sekretariat daerah Bener Meriah sudah kembali kerumah masing-masing,"ujar Drs. Mukhtar.
Ditambahkannya lagi, total angka kerugian akibat rubuhnya tower pemancar itu diperkirakan lebih kurang sebesar Rp 70 juta. "Alat tower tersebut tidak dapat terpakai lagi,"terangnya.
Harapan Kabbag Humas Setdakab Bener Meriah Drs. Muhktar tower pemancar tersebut dapat di pasang kembali, sehingga Lembaga Penyiaran Pablik Lokal Rimba Raya 107 FM dapat berpungsi kembali, sehingga segala informasi yang di butuhkan masyarakat luas khusunya masyarakat Bener Meriah dapat disebar luaskan dengan cepat.
"Atas nama Kepala Bagian Humas Setdakab Bener Meriah saya meminta maaf dengan kejadian ini, sehingga LPPL Radio Rimba Raya 107 FM tidak dapat mengudara seperti biasanya," demikian Kabbag Humas Setdakab Bener Meriah Drs. Muhktar.(Humas Setdakab Bener Meriah)

FB Fun page
 
Menu
[Kembali ke atas]
 
Galery
Galery PEMKAB Bener Meriah
Galery Photo
Galery Photo
 
Video
Video Profil
 
 

 
Login

 
Terbaru
 
Terpopuler
 
 

 

 

Copyright © 2013 Pemkab Bener meriah All Rights Reserved.