Satu Unit Rumah Terbakar di Kecamatan Permata Bener Meriah - Dinamika Pengunduran Diri Bupati Bener Meriah Masih Mempertimbangkan Rekomendasi Medis - Bupati Pertimbangkan Nasihat Para Guru dan Senior Untuk Cuti Berobat - Terkait Wacana Bupati Mundur, Ketua Pemuda Pancasila Bener Meriah Imbau Semua Pihak Tidak Terprovokasi - Cuti Berobat, Rekomendasi Hasil Medis Jadi Pertimbangan Bupati Bener Meriah Mundur Atau Tidak - Batal Mundur, Bupati Segera Ambil Cuti - Forum Reje Kampung, Aktivis dan Tokoh Masyarakat Timang Gajah Tolak Pengunduran Diri Bupati - Para Tokoh yang Ada di Kabupaten Bener Meriah Tolak Pengunduran Bupati - Tgk.Husnul Ilmi Minta Bupati Sarkawi Tidak Mundur - Shabela Abubakar Bupati Bener Meriah Tidak Ada Kata Mundur, Saya Pun Diserang Tidak Mundur - Rencana Sarkawi Mundur dari Jabatan Bupati, Organisasi Agama Nyatakan Sikap Menolak - Bener Meriah Kini Tak Ada ODP, PDP, dan Pasien Covid-19 - Mantan Anggota BRA Tolak Abuya Sarakawi Mengundurkan Diri Sebagai Bupati - Partai PKS Berharap Segera Mencari Solusi Atas Pengunduran Diri Bupati Bener Meriah - Bupati Bener Meriah Mengundurkan Diri dari Jabatan Bupati -

Satu Unit Rumah Terbakar di Kecamatan Permata Bener Meriah

30-05-2020 10:13:09
Redelong- Kebakaran terjadi pada sebuah rumah di kampung Jungke, Kecamatan Permata Kabupaten Bener Meriah. Sebuah rumah ludes terbakar akibat kejadian tersebut Rumah milik Ismail 52 Tahun. 

Kebakaran tersebut sekitar pukul 14.00 Wib, imporamsi kami terima dari Barno (JZ01JZB) anggota RAPI 0121 Bener Meriah, secara kebetulan berada di seputaran Jungke Kecamatan Permata,  membenarkan telah terjadi kebakaran rumah milik salah satu warganya.

Kebakaran terjadi Jumat 29/05/2020 sekitar pukul 14.15 Wib siang tadi, saat pemilik rumah sedang tidak berada disitu, namun 
dari anggota TNI/Polri dan warga yang melihat langsung berdatangan membantu memadamkan api. 

Berdasarkan laporan dari kepala BPBD Bener Meriah, Abdul Kadir, ST. M. Si, setelah mendengarkan adanya kebakaran ini langsung mengerahkan pemadam kebakaran sebanyak 2 unit mobil dari posko Bandar dan menuju kekampung Jungke.

Menurutnya lagi api tidak sempat dipadamkan oleh warga sekitar pukul 13.00 Wib, berhubung jarak tempuh dari Kecamatan Bandar mencapai 13 kilometer, dengan jalan menurun dan menajak, tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut namun korban harta benda.

Sementara Kadis Sosial Bener meriah, Almanar saat dihubungi via telpon selurer mengatakan pihaknya telah menditribusikan bantuan masa panik kepada pihak keluarga dari Ismail 52, Samiati 47 dan Iwan Latago 19, yang terkena musibah, secara global berbentuk sandang pangan. 

Kebakaran yang berada di Kampung Jungke ini masih dalam penyelidikan pihak Polres melalui Polsek Permata, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. namun ditaksir kerugian mencapai puluhan juta rupiah. (pm)