Peringati Harganas Tahun 2020, Pemkab Bener Meriah Gelar Donor Darah - Bener Meriah Zona Hijau, Tapi Jangan Terlena - Sambut Hari Bhayangkara Ke-74 Polres Bener Meriah Gelar Kegiatan Rapid Test. - BKMT Bener Meriah Santuni Para Mualaf - Diskominfo Bener Meriah Gelar Pelatihan Online - Pemkab Bener Meriah Berikan Santunan Sembako Untuk Para Mualaf - Asisten II Setdakab Bener Meriah Hadiri Sosialisasi Dan Konsultasi Publik Studi AMDAL PLTA Samar Kilang - PMI Bener Meriah Salurkan Bantuan Korban Kebakaran - Siapkan Regulasi, Bener Meriah Pertimbangkan untuk Buka Sekolah Tatap Muka - Seluruh Kampung di Kecamatan Bener Kelipah Terima BLT-DD Tahap ke-2 - Ke-6 Kalinya Bener Meriah Terima WTP Secara Berturut-Turut - Serba Serbi Kegiatan Dalam Rangka Memperingati Hari Bhayangkara Ke-74 Tahun. - Pegawai Pengadilan Negeri Simpang Tiga Redelong Jalani Rapid Test - Bupati Sarkawi Kembali Bertugas Usai Cuti Berobat - Plh. Bupati Bener Meriah Tinjau Lokasi Musibah Kebakaran -

Sambut Hari Bhayangkara Ke-74 Polres Bener Meriah Gelar Kegiatan Rapid Test.

26-06-2020 15:50:41

Redelong- Dalam rangka menyambut hari jadi Bhayangkara ke-74, Polres Bener Meriah menggelar Rapid Test terhadap puluhan anggota untuk lebih mamastikan anggota Polres terbebas dari Covid-19. Kegiatan Ravid Test di gelar di Aula Polres Bener Meriah.



Pemeriksaan dengan Ravid Test ini menurut Kapolres Bener Meriah AKBP Siswoyo Adi Wijaya,S.Ik, bahwa dalam rangka menyambut Hut Bhayangkara ke 74 tersebut ada bebarapa kegiatan yang telah disiapkan untuk disosialisasikan.



Dalam hal kegiatan ini termasuk saya (Kapolres) ikut di Ravid Test. Dapat kita katakan para pejabat teras dan personel polres menjalani pemeriksaan Rapid Test covid-19 yang hasil seluruhnya dinyatakan negatif oleh Ilham lisani kasie surveilans imunisasi dari Dinas Kesehatan.



"Pemeriksaan rapid test covid-19 anggota Polres Bener Meriah untuk percepatan dan antisipasi dampak dari Corona Virus Disease 2019," kata Siswoyo kepada media ini. Jumat 26/06/2020.



Sebanyak 45 orang pejabat dan personel Polres Bener Meriah yang dilakukan Rapid Test Covid-19. Alhamdulillah Hasilnya semua dinyatakan negatif. Personil Kepolisian diperiksa bersamaan hari ini untuk mengetahui kesehatan anggota yang sedang bertugas.



Hasil tes semua anggota negatif. Namun saya meminta anggota tetap mengedepankan protokol kesehatan, baik saat menjalankan tugas maupun saat lepas dinas. ucapnya.



Yang jelas kita terus menghimbau kepada seluruh anggota yang melaksanakan tugas dilapangan agar tetap waspada dan menjaga diri pribadi, keluarga dan lingkungan termasuk seluruh jajaran polres Bener Meriah semua.(Pm)