Mhd Saleh Resmi Jadi Ketua DPRK Bener Meriah Periode 2019-2024 - Cepat Tanggap BPBD Bener Meriah, Jalan Eks KKA Sempat Lumpuh Total Kembali Normal - Bupati Bener Meriah Launcing Kampung Damaran Baru Sebagai Eco Village - Istri Plt. Gubernur Aceh Ikut Memeriahkan Fiesta Lomba Panen Kopi di Bener Meriah - Puluhan Mobil Hias Ikuti Karnaval Feista Panen Kopi Gamifest 2019 di Bener Meriah - Piala Juara 1 API Awards untuk Air Terjun Tansaran Bidin Diserahkan Kepada Bupati Bener Meriah - Bupati Bener Meriah Buka Secara Resmi Festival Guel Gamifest 2019 - TP-PKK Kecamatan Dihimbau Berperan Aktif Dampingi Program-Program Pemerintah - 21 Sanggar Se-Aceh Ikut Festival Tari Guel di Bener Meriah - Konflik Gajah Dengan Manusia Tak Kunjung Selesai, Bupati Minta BKSDA Cari Solusi - Kesbangpol Aceh Gelar Forum Dialog Terakit Perkembangan Politik di Bener Meriah - BPBD Bener Meriah Ikuti Jambore Penanggulangan Bencana - Pemkab Dan Kejari Bener Meriah Jalin Kerjasama Bantuan Hukum Perdata dan TUN - Syech Muhammad Nasir Pimpin Zikir Akbar Peringati Maulid Nabi Muhamad - Ini Nama-Nama Juara Lomba Menulis Puisi Bahasa Gayo Tingkat Pelajar SMP Dan SMA -

Mhd Saleh Resmi Jadi Ketua DPRK Bener Meriah Periode 2019-2024

26-11-2019 16:24:14


Redelong- Mhd Saleh dari Partai Golkar secara resmi dilantik dan diambil sumpah oleh Ketua Pengadilan Bener Meriah, Mahendrasmara Purnamajati, SH, MH, sebagai Ketua DPRK Bener Meriah periode 2019-2024 di ruang sidang DPRK Bener Meriah, Selasa, (26/11/2019). 

Pada Sidang Paripurna Pengambilan Sumpah Pimpinan Defenitif DPRK Bener Meriah Periode 2019-2024 itu juga agenda mengambil sumpah Wakil Ketua I DPRK Bener Meriah, Tgk. Husnul Ilmi dari PKB, dan Wakil Ketua II, Anwar dari Partai Gerindra.

Saleh dalam sambutan perdananya mengajak semua anggota dewan yang duduk di lembaga terhormat itu agar menyatukan persepsi  untuk berbuat dan bekerja untuk kepentingan rakyat. Selain itu, mengajak seluruh pemangku kepentingan dan masyarakat untuk bersama secara tulus membangun Bener Meriah dan bahu-membahu mengisi dan menjaga perdamaian.

"Mari kita sama-sama satukan hati, sucikan jiwa, bulatkan tekad untuk bersama membangun Bener Meriah yang kita cintai ini dengan bukti-bukti bukan dengan janji-janji. Semoga Bener Meriah lebih bermartabat sejahtera dengan harapan hari ini lebih baik dari kemarin dan insyaallah hari ini lebih baik dari hari kemarin," kata Ketua DPRK Bener Meriah.

Sidang paripurna pengambilan sumpah pimpinan DPRK defenitif Bener Meriah yang berjalan khidmat itu dihadiri Bupati, Tgk. H. Sarkawi, Sekda Bener Meriah, Drs. Haili Yoga, M.Si, Mantan Bupati Bener Meriah, Ir. Abu Bakar Tagore, dan mantan wakil Bupati Bener Meriah, Sirwandi Lut Tawar, mantan Ketua DPRK Bener Meriah M. Nasir AK dan Sarkati, anggota DPRA Taufik, dan unsur forkopimda Bener Meriah.*(gn/fa)