Mahasiswa Bener Meriah Adakan Temu Ramah Dengan Sesama Mahasiswa Perantau di Sumatera Utara - Pelajar SMA di Bener Meriah Diedukasi Pencegahan Paham Radikal - Disdukcapil Bener Meriah Kekurangan Blangko E-KTP dan Tinta Cetak KIA - Diguyur Hujan, Masyarakat Tetap Antusias Saksikan Pertunjukan Rakyat Bahaya Narkoba - Bersama Diskominsa Aceh, Diskominfo Bener Meriah Gelar Pertunjukan Rakyat Bahaya Narkoba - Melalui Seni, Jauhi Narkoba - Kesbangpol Kabupaten Bener Meriah Gelar Sosialisasi Bahaya Narkoba Bagi Pelajar SMA - Mahasiswa Kedokteran Gigi Universitas Syiah Kuala Adakan Pengobatan Gratis Bagi Masyarakat Bener Meriah - Jalin Kerjasama dengan Bank Bantuan Program Kartu Petani Mulia (KPM) Tahap II Akan Segera Disalurkan - Aparatur Kampung di Bener Meriah Diikutsertakan Sebagai Peserta BPJS Ketenagakerjaan - Dinas Pendidikan Kabupaten Bener Meriah Bekerjasama dengan IHF Gelar Pelatihan Pendidikan Holistik Berbasis Karakter - Lantik 8 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Bupati Bener Meriah Minta Para Kadis Lebih Peka - Satpol PP Bener Meriah Razia ASN Yang Berkeliaran Pada Jam Kerja - Pemkab Bener Meriah Lepas Kafilah MTQ Aceh Ke--XXXIV - KONI Bener Meriah Siapkan Diri untuk Musorkab dan Pemilihan Ketua Umum -

Mahasiswa Bener Meriah Adakan Temu Ramah Dengan Sesama Mahasiswa Perantau di Sumatera Utara

08-10-2019 11:27:29

 

Medan- Himpunan Mahasiwa Bener Meriah Sumatera Utara (Himabem-su) kembali mengadakan temu ramah mahasiwa Bener Meriah-Medan di Bumi Perkemahan Sibolangit PTPN VII, Kec. Sibolangit, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, 5-6 Oktober 2019.

Kegiatan tersebut dihadiri 50 mahasiwa yang berasal dari Bener Meriah yang kuliah di berbagai kampus di Sumatera Utara. Kegiatan tersebut selain sebagai ramah tamah sesama mahasiswa dari Dataran Tinggi Gayo di Medan, sekaligus pengenalan ruang lingkup perguruan tinggi bagi mahasiwa-mahasiwi angkatan 2019 yang baru saja memasuki jenjang perkuliahan.

Kegiatan tersebut mengambil tema, ”Menyatu dalam ikatan keluarga, berteman lebih dari saudara”. Dengan tema ini, Zaki Ramdhan selaku ketua panitia berharap, seluruh mahasiwa yang merantau, khususnya di wilayah Sumatera  dan berasal dari Negeri di Atas Langit untuk saling berpegangan tangan bahu membahu menuntut ilmu dan kembali ke Bener Meriah membawa ilmu yang bermanfaat untuk seluruh masyarakat. 

Ketua Umum Himabem-su , Safriansyah berharap kegiatan ini mendapat manfaat positif bagi mahasiwa dan perhatian pada perkembangan Kabupaten Bener Meriah. 

"Sebagai generasi muda perlu kiranya kita untuk meningkatkan sumber daya manusia agar jadi penerus kemajuan negara maupun daerah. Karena itu, harus diawali oleh kinerja pemuda yang lebih baik lagi. Melalui Himabem-su kita akan menciptakan generasi yang beradap, berakhlak, berilmu, serta memiliki integritas loyalitas untuk daerah tercinta, Bener Meriah," pungkas Safriansyah.* (ahmd/fa)