Dalam Rangka Tali Asih, Bhayangkari Beri Bantuan Masker Dan Suplemen Untuk Anggota - Bagi Warga Baru Tiba di Wilayah Bener Meriah Diminta untuk Karantina Mandiri - Pasca Idul Fitri Puluhan Pekerja Luar Masuk Bener Meriah - Demi Hindari Konflik Penyaluran BLT-DD, Ujung Gele Adakan Musyawarah Tingkat Desa - Salah Paham Soal Bantuan Pemerintah, Dua Kantor Reje Kampung di Kecamatan Bukit Dirusak Warga - Satu Unit Rumah Terbakar di Kecamatan Permata Bener Meriah - Dinamika Pengunduran Diri Bupati Bener Meriah Masih Mempertimbangkan Rekomendasi Medis - Bupati Pertimbangkan Nasihat Para Guru dan Senior Untuk Cuti Berobat - Terkait Wacana Bupati Mundur, Ketua Pemuda Pancasila Bener Meriah Imbau Semua Pihak Tidak Terprovokasi - Cuti Berobat, Rekomendasi Hasil Medis Jadi Pertimbangan Bupati Bener Meriah Mundur Atau Tidak - Batal Mundur, Bupati Segera Ambil Cuti - Forum Reje Kampung, Aktivis dan Tokoh Masyarakat Timang Gajah Tolak Pengunduran Diri Bupati - Para Tokoh yang Ada di Kabupaten Bener Meriah Tolak Pengunduran Bupati - Tgk.Husnul Ilmi Minta Bupati Sarkawi Tidak Mundur - Shabela Abubakar Bupati Bener Meriah Tidak Ada Kata Mundur, Saya Pun Diserang Tidak Mundur -

Dalam Rangka Tali Asih, Bhayangkari Beri Bantuan Masker Dan Suplemen Untuk Anggota

02-06-2020 17:43:23
Redelong- Dalam rangka tali asih Bhayangkari peduli terkait dengan penyerahan masker dan suplemen untuk anggota polres yang berlangsung dan bertempat di halaman Mapolres Bener Meriah, Pante raya, Kecamatan Wih pesam. Selasa 02/06/2020.

Berdasarkan inpormasi dari Kasubbaghumas polres Bener Meriah Ipda Suci, SH. penyerahan bantuan masker dan suplemen kepada Polres Bener meriah yang diserahkan langsung oleh Ketua Bhayangkari cabang Bener Meriah Ny. Lina Siswoyo kepada Kapolres Bener Meriah AKBP Siswoyo Adi Wijaya, S.Ik, yang di dampingi Wakapolres dan para pejabat utama Polres Bener Meriah lainnya.

Kemudian pembagian paket suplemen diperuntukkan kepada 187 personel jajaran Polres Bener Meriah yang khusus melaksanakan tugas garda terdepan selama masa pandemi Covid-19 di Bener Meriah, dengan rincian. kata Suci. 

Sesuai yang tercantum masing masing buat unit satintelkam 15 orang, satlantas 17 orang, satsabhara 30 orang, satreskrim 31 orang, polsek Wih Pesam 14 orang, Polsek Permata 15 orang, Polsek Bukit  11 orang, Polsek Bandar 10 orang,  Timang Gajah 12 orang, Pintu Rime  Gayo 12 orang, Mesidah 10 orang. dan Polsek Syiah Utama 10 orang.

Disamping itu lanjut Suci, untuk paket suplemen yang dibagikan secara keseluruhan yang terdiri dari Antangin 35 kotak, Madu Saset 30 kotak, Tablet Solvitral 1000 tablet,  Permen Exsos 250 saset, Masker 300 pack, Komix 40 kotak, Bejo 45 kotak dan Hand Sanitazer 187 botol. jelas Suci. 

Sementara Kapolres Bener Meriah AKBP Siswoyo Adi Wijaya, S.Ik, sangat berharap suplemen yang dibagikan kepada anggota yang melaksanakan tugas pada garda terdepan semasa Covid-19 di wilayah hukum Polres Bener Meriah ini, mampu menjaga vitalitas dalam pelaksanaan tugas kepolisiannya.

Semoga bermanfaat untuk dikonsumsi, kita tetap mendukung yang terbaik terhadap segala kebutuhan buat seluruh personil polres yang sedang bertugas dilapangan, yang jelas kita tetap mensuport juga berdoa agar semua berjalan aman dan lancar. tutupnya. (pm)