Orang Dalam Pantauan Bener Meriah Berkurang 2 dari 8 dan Menjadi 6 Orang - Bupati Bener Meriah Jadi Narasumber dalam Webinar Skema Insentif Fiskal Berbasis Ekologi - Baitul Mal Bener Meriah Salurkan Bantuan Kepada Ribuan Warga Fakir Miskin - Disperindag Bener Meriah Bagi Ratusan Masker Di Pasar Buntul - ODP Bener Meriah Bertambah 3 Orang Menjadi 8 Orang - Dinas Syariat Bener Meriah Salurkan Cairan Pembersih Lantai untuk Masjid-Masjid - ODP Bener Meriah Berkurang Menjadi 5 Orang - Bupati Bener Meriah Tinjau Langsung ke Lokasi Jalan Putus - Pemkab Bener Meriah Video Conference dengan KPK RI - Longsor di Lintasan Jalan Biruen-Takengon Pintu Rime Gayo - ODP Bener Meriah 6 orang - Gelar Patroli, Brimob Ajak Warga Ikuti Maklumat Kapolri - Update Data ODP di Bener Meriah Hari ini Tetap Berjumlah 6 Orang - Sejumlah 38 Warga Bener Meriah Dilakukan Rapid Test Covid-19 - Warga Bener Meriah Masuk Nomine Penghargaan Kalpataru 2020 -

DAMPAK PANDEMI COVID-19,WARGA DESA KEBUN BARU BERSAMA MELAKUKAN PENCEGAHAN

28-04-2020 16:57:58

Kebun Baru: Dampak Pandemi Covid-19 warga Desa Kebun Baru melakuakan pencegahan dengan cara penyemprotan cairan Disinfektan. Selasa 28 April 2020.

Kegelisahan masyarakat terhadap Pandemi Covid-19 ikut dirasakan oleh warga di Desa Kebun Baru Kecamatan Wih Pesam Kabupaten Bener Meriah. Hal itu terbukti mulai  mebawahnya virus Covid-19 Di Aceh Tak terkecuali di Bener Meriah dalam beberapa Pekan terakhir ini.

Oleh Karena itu Pemerintahan Desa Kebun Baru bersama seluruh masyarakat mengambil langkah pencegahan dengan penyemprotan cairan  Disinfektan Ditempat Umum Perkarangan dan rumah-rumah warga, dengan berharap tidak menyebarnya virus Covid-19 di Desa Kebun baru.

Beberapa kebijakan tegas juga di lakukan sesuai instruksi Pemerintah Kabuapten Bener Meriah. Seperti sosialisi, himbauan dan Pendataan saudara saudara yang datang atau pulang dari luar daerah dengan menanyakan Riwayat perjalannya.

“Dalam kesempatan ini Reje Kampung  Kebun Baru SUYONO, menghimbau Kepada seluruh masyarakat untuk saling bekerja sama dalam hal Pencegahan Virus Covid-19. Ia mengatakan agar sebisa mungkin membantu melakaukan pengawasan terhadap saudara saudara yang datang, pulang atau masuk kekampung”.