Bupati Salurkan Daging Qurban Sapi Ke Lapas Kelas II B Bener Meriah - Bupati Laksanakan Pemotongan Hewan Qurban Di Masjid Babussalam - Klarifikasi Atas Penggalan Video Seorang Ibu Yang Menangis Meraung dan Berguling-guling - Kasus Penambahan Positif Covid-19 Kabupaten Bener Meriah - Bertambah Lagi, 6 Warga Bener Meriah Terkonfirmasi Positif Covid-19 - Pemkab Bener Meriah Izinkan Shalat Idul Adha Berjamaah Warga Wajib Patuhi Protokol Kesehatan - Bener Meriah Terima Penghargaan Atas Capaian MKJP Tertinggi - Pelajar SMA I Bukit Ikuti Bimbingan Perkawinan Pra Nikah - Cegah Pernikahan Dini DP3AKB Gelar Penyuluhan Generasi Berencana Terhadap Santri - Apel Gelar Pasukan Dalam Rangka Operasi Patuh Seulawah Tahun 2020 Polres Bener Meriah. - Legislatif dan Eksekutif Bener Meriah Gelar Sidang Paripurna Pertangung Jawaban APBD Tahun Anggran 2019 - Satu Pasien Probable Covid-19 Dirujuk Ke RSU Zainal Abidin Banda Aceh - Bupati Bener Meriah Berikan Penghargaan Umroh Gratis kepada Relawan Covid-19 Asal Tanah Gayo Terima - Gempa berkekuatan 4.2 SR Guncang Aceh Tengah dan Bener Meriah - Camat Bukit Pimpin Tim Gabungan Tertipkan Pedagang Yang Berjualan di Badan Jalan -

Bupati Salurkan Daging Qurban Sapi Ke Lapas Kelas II B Bener Meriah

01-08-2020 16:43:08

Redelong -Bupati Bener Meriah Tgk. H. Sarkawi didampingi oleh Sekretaris Daerah Haili Yoga dan beberapa kepala SKPK menyerahkan daging Qurban kepada warga binaan di Lapas Kelas II B, Pante Raya,Wih Pesam, Bener Meriah. Sabtu (01/08/2020).



Dalam penyerahan daging Qurban tersebut Tgk. Sarkawi didampingi langsung oleh Kalapas Baharudin,bahwa mereka adalah warga kita, disaat seperti ini mereka juga berhak mendapatkan apa yang didapatkan oleh warga yang lainnya.



Kemudian saat menyerahkan sapi Qurban ke Lapas ini, Bupati juga berharap dan mengatakan agar warga yang sedang menjalani hukuman terus berdoa dan meningkatkan ketakwaan kita kepada Allah SWT agar tetap tabah menerima cobaan ini.



“Disamping itu Sarkawi berpesan agar pembagian hewan qurban ini dapat dinikmati semua oleh saudara saudara kita warga binaan yang ada di Lemabaga Permasyarakatan ini dengan nikmat,” sebut Bupati.



Sementara Kepala Lapas Kelas II B Bener Meriah, Baharudin.SH, mengucapkan terima kasih kepada Bupati Bener Meriah,. Terima kasih atas perhatiannya, sehingga dapat hadir dan memberikan hewan qurban satu ekor sapi kepada Lapas ini,” tutur Baharudin.



“Kalapas berharap semua pihak yang hadir dalam penyerahan hewan qurban ini diberi kesehatan oleh Allah SWT. Dan apa yang diberikan dapat menjadi amal ibadah kita” Harapnya.



Pada saat penyerahan Hewan Qurban Bupati Sarkawi didampingi Sekda Haili Yoga, Asisten I Muklis, Asisten II Abdul Muis, ketua TP PKK Nikmah Sarkawi, Ketua Darma Wanita Rismawati, Dan Kepala SKPK lainnya.(PM/Ihfa/LG)