Bupati Bener Meriah Terima Kunjungan Kepala Ombudsmen RI Perwakilan Aceh - Asisten I Bidang Pemerintahan Dan Kesmas, Buka Kegiatan Evaluasi Kampung Sadar Hukum Se-Kabupaten Bener Meriah - Tangani Swab Massal, Pemkab Bener Meriah Kerjasama Unsyiah - Asisten I Bidang Pemerintahan Dan Kesmas Buka Pembekalan Satlinmas Inti Se-Kabupaten Bener Meriah - Cegah Penyebaran Covid-19, Seluruh Ruangan Kantor Bupati Bener Meriah Disemprot Disinspektan, Dan Beberapa Sekolah Ditutup Sementara, berikut Daftar Sekolahnya - Asiten II, Dandim 0119 BM, Wakapolres dan Wakil Ketua MAA Kabupaten Bener Meriah Ikut Rakor Penanggulangan Covid-19 Dengan Kepala BNPB RI - Kabag Humas Dan Protokol Hasyimi, S.KM, M.Kes Bupati, Sekda Bener Meriah Beserta Keluarga Jalani Pemeriksaan SWAB Sebagai Deteksi Dini - TP-PKK Kabupaten Bener Meriah Ikuti Diskusi Terfokus dengan TP-PKK Provinsi Aceh, Tentang Penanganan Hukum Anak Korban Kejahatan Seksual - Bupati Tgk. H. Sarkawi Berikan Semangat Dan Pesan Kepada 221 Peserta Tes SKB CPNS Asal Kabupaten Bener Meriah - Pemkab Bener Meriah Adakan Konsultasi Publik Tentang Pengadaan Tanah Daerah Terhadap Pembangunan Bendungan Keureuto Di Kecamatan Mesidah Dan Syiah Utama - Forkopimda Kabupaten Bener Meriah Dan Dinas Terkait, Ikuti Vidcon Dengan Forkopimda Aceh Dalam Rangka Mendukung Sinergitas Pemprov. Aceh Dengan Pemkab Pemkot Untuk Penanganan Covid 19 - Tim Gabungan Operasi Yustisi Protokol Kesehatan Terus Berlanjut Di Kabupaten Bener Meriah - Abdul Kadir, ST, M.Si Staf Ahli Bupati Tutup Festival Pancing Ikan BUMK Tirtona Kampung Hakim Wih Ilang - Bupati Tgk. H. Sarkawi Kunjungi Kemenhan RI Untuk Menindak Lanjuti Program BCLS Di Kabupaten Bener Meriah, 30 Ribu Hektar Lahan Sudah Disiapka - Tim Gabungan Mulai Sisir Para ASN dan Non ASN Pemkab Bener Meriah Yang Tidak Pakai Masker -

Bupati Bener Meriah Terima Kunjungan Kepala Ombudsmen RI Perwakilan Aceh

08-10-2020 15:04:23

Redelong - Bupati Tgk. H. Sarkawi menerima kunjungan kerja Kepala Ombudsmen Republik Indonesia Perwakilan Aceh Dr. Taqwaddin bersama pejabat lainnya dalam rangka koordinasi dan evaluasi terkait dengan penyelesaian laporan masyarakat bertempat  dirumah dinas bupati (Pendopo), Kamis, 8/10/2020.



eusai pertemuan tersebut Bupati Bener Meriah Tgk. H. Sarkawi menyampaikan, pertama sekali kita mengucapkan terimakasih kepada Ombudsmen Republik Indonesia  perwakilan Aceh yang dipimpin langsung oleh Ketuanya Bapak Dr. Taqwaddin atas kunjungannya ke Kabupaten Bener Meriah dalam rangka  koordinasi dan evaluasi terkait dengan penyelesaian laporan masyarakat  kepada lembaga tersebut, kata Bupati.



“Kita ucapkan terimakasih atas perhatian dari Ombudsman RI  perwakilan Aceh kepada Bener Meriah, ini adalah salah satu bentuk tentang pentingnya komunikasi untuk memperbaiki dan mengevaluasi apa yang kurang baik dan meningkatkan apa yang sudah baik untuk kemajuan Kabupaten Bener Meriah kedepannya,” ucap Tgk. H. Sarkawi.



Dalam kesempatan ini juga  perlu kami tambahkan, dimana  pemerintah daerah Kabupaten Bener Meriah sangat mengapresiasi sekaligus merupakan sebuah kehormatan atas kunjungan Ombudsmen RI Perwakilan Aceh  di daerah kita ini, Tgk. H. Sarkawi  juga  mengakui bahwa  hubungan sinergitas antara jajaran Pemerintah Kabupaten Bener Meriah  dengan Ombudsmen RI Perwakilan Aceh selama ini cukup berjalan dengan baik dan harmonis, imbuhnya.



 Lebih lanjut Bupati Tgk. H. Sarkawi  mengharapakan, semua Organisasi Perangkat Daerah (OPD) harus  senantiasa dapat meningkatkan kualitas pelayanan publik yang baik, efektif dan efesien, sebagai bentuk implementasi partisipasi aktif kita dalam menunjang keberhasilan pembangunan di daerah Kabupaten Bener Meriah ini, Insyaallah, pintanya.Tambah Bupati, tentu dengan kedatangan Ombudsman RI Perwakilan Aceh  ini, kita harus  mampu menjadi penambah semangat sebagai jembatan pelayan antara masyarakat dan penyelenggara pelayanan publik di Bener Meriah ini, dalam hal menerima penyampaian berbagai keluhan yang dirasakan masyarakat terkait dalam kinerja pelayanan publik, tutup Bupati Tgk. H. Sarkawi.



Ikuti mendampingi Bupati dalam pertemuan tersebut Sekda Drs. Haili Yoga, M.Si, Ketua DPRK Muhammad Saleh, Wakil Ketua I DPRK Tgk. Husnul Ilmi, S.Sy, Kapala Badan Pengelola Keuangan, Pendapatan dan Aset Marwan, SE, MM, Sekretaris BPBD Safriadi, S.Pd, M.Pd, Kabid Kedaruratan Anwar, S.TP, M.SI, Kabag Humas dan Protokol Hasyimi, S.KM, M.Kes. (Ikas/Humasbm).