Tim Gugus Tugas Covid-19 Bener Meriah Semprot Disinfektan di 9 Kecamatan - Bupati Bener Meriah Terima Bantuan Bank Aceh Bener Meriah - Antisipasi Covid-19 Kantor DPRK Bener Meriah Berlakukan Masuk Sistem Satu Pintu - Bupati Bener Meriah Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Ibunda Presiden Jokowi - Direktur RSUD Munyang Kute Khawatirkan Penyebaran dan Penanganan Wabah Covid-19 di Bener Meriah - Sosialisasikan Social Distancing, Bupati Bener Meriah, Pertanian adalah Pilihan Utama - Cara Masyarakat Dataran Tinggi Gayo Terapkan Social Distancing - ODP di Bener Meriah Bertambah Jadi 15 Orang - Brimob Kompi 3 Batalyon B dan Sat Sabhara Polres Bener Meriah Lakukan Penyemprotan Disinfektan - DPRK Bener Meriah Bahas Penanganan Covid-19 - Sekalipun UN Dibatalkan, Kadis Pendidikan Imbau Siswa Tetap Fokus Belajar - Satu ODP dari Bener Meriah, Batal Dirujuk ke RSUD Cut Meutia - Antisipasi Dampak Covid-19, DPRK Bener Meriah Tinjau Ketersediaan Kebutuhan Bahan Pokok - Bupati Bener Meriah Hentikan Kegiatan Yang Menghimpun Keramaian - Penanganan Pencegahan Covid-19, Pemkab Bener Meriah Anggarkan 4 Milyar Lebih -

Bupati Bener Meriah Terima Bantuan Bank Aceh Bener Meriah

26-03-2020 15:14:36

Redelong- Bupati Bener Meriah Tgk. H. Sarkawi menerima bantuan uang tunai dari Bank Aceh Syariah Cabang Bener Meriah di halaman Kantor BPBD Posko Covid-19 pada Kamis, (26/03/2020). Bantuan berupa uang tunai diserahkan Fajar Rajasa Pimpinan Bank Aceh Syariah Bener Meriah.

Bupati Bener Meriah Sarkawi yang didampingi unsur forkopimda, sangat berterima kasih telah dibantu yang bertujuan untuk membantu penanganan Covid-19.

Sarkawi mengatakan akan memanfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk keperluan dan kebutuhan terhadap penanganan atau musibah Covid-19 ini.

Bupati mengapresiasi Bank Aceh Syariah Cabang Bener Meriah yang serius mendukung upaya Pemerintah Kabupaten Bener Meriah untuk memberikan kesejahteraan, keselamatan, dan keamanan warganya, apalagi terkait pandemi Virus Corona.

Kabupaten Bener Meriah memang pada saat ini sangat membutuhkan banyak dukungan dari berbagai pihak dan juga dari lapisan masyarakat guna membasmi Covid-19 di wilayah Bener Meriah ini, baik berupa moril maupun materil, kata Bupati.

“Ini suatu  pertanda bahwa bantuan dana ini adalah bukti nyata bahwa Bank Aceh Syariah Cabang Bener Meriah  bersama Pemerintah dan seluruh masyarakat Kabupaten Bener Meriah secara bersama–sama melawan Covid-19 ini," tegas Bupati.

Pimpinan Bank Aceh Syariah Cabang Bener Meriah Fajar Rajasa mengatakan bahwa Bank Aceh Syariah Cabang Bener Meriah akan terus mendukung Pemerintah dalam upaya memerangi Covid-19.

Hal ini akan menjadi kontribusi positif dari tanggung jawab sosial Bank Aceh Syariah terhadap Pemerintah dan masyarakat Bener Meriah, apalagi dalam menghadapi masalah Covid-19 atau Virus Corona ini sudah menjadi pandemi global, Kata Fajar Rajasa.(pm/fa/diskominfo-bm)