Asisten Pemerintahan dan Kesmas Antar Tugas Camat Bener Kelipah - MPU Kabupaten Bener Meriah Gelar Kegiatan Muzakarah Keagamaan HUKUM NIKAH DI QADHI LIAR DALAM PERSPEKTIF ISLAM DAN PERUNDANG-UNDANGAN - Pemkab Bener Meriah Salurkan 36 Ribu Masker Dari Pemerintah Aceh - Pemerintah Aceh Mulai Gebrak Masker di Bener Meriah - Meski Covid-19, Peringatan Hardikda Ke 61 Di Bener Meriah Berjalan Khitmat - Petugas Sensus Penduduk Tahun 2020 Harus Beri Edukasi Pada Masyarakat - Bener Meriah Dapat Bantuan Damkar Dari Mendagri - Kabupaten Bener Meriah Konfirmasi Penambahan 2 Kasus Positif Covid-19 - Petugas Gabungan Kabupaten Bener Meriah Sosialisasi Penggunaan Masker Di Pante Raya - Asisten II Abdul Muis, SE. MT Buka Konsultasi Publik I dan II Menggali Isu Strategis Lingkungan Hidup Dan Muatan RDTR, KLHS RDTR Perkotaan Bener Meriah - Satpol PP dan WH Bener Meriah Kembali Mensosialisasikan Penggunaan Masker - Hasil Test SWAB Tanggal 2 hingga 4 Agustus 2020, 6 Warga Bener Meriah Positif Covid-19 - Disdik Kabupaten Bener Meriah Rakor Dengan Kepsek SD, MIN Terkait Uji Coba KBM Tatap Muka - Forkopimda Kabupaten Bener Meriah Ikuti Rakor Dengan Presiden RI Tentang Penanganan Covid-19 - Satpol PP Bener Meriah Sosialisasi Penggunaan Masker -

Asisten Pemerintahan dan Kesmas Antar Tugas Camat Bener Kelipah

09-09-2020 09:00:13

REDELONG : Bupati Bener Meriah Tgk. H. Sarkawi yang diwakilkan oleh Asisten Pemerintahan dan Kesmas Setdakab Bener Meriah Drs. Mukhlis, Selasa (8-9-2020) antar tugas Camat Bener Kelipah usai dilantik pada Tanggal 4 September 2020 lalu.



Adapun Camat yang diantar tugas hari ini adalah Sahlan Syuhada Lingga, Lc, M.Th yang semula menjabat sebagai Kepala Bagian Kesejahteran Masyarakat Sekretariat daerah Kabupaten Bener Meriah,  menggantikan camat sebelumnya Safriadi, S.Pd, M.Pd.



Drs. Mukhlis dalam kesempatan itu menyampaikan, camat yang baru dilantik untuk dapat segera menyesuaikan diri dengan lingkungan barunya, ”rangkul semua bawahan anda dalam bekerja, sehingga pekerjaan yang akan dilakukan lebih ringan bila dikerjakan bersama, selain itu, jangan pernah engan melakukan koordinasi dengan camat yang lama, selain itu, kerjasama juga dilakukan dengan seluruh unsur di kecamatan yang anda pimpin,”ucap Asisten 1 Setdakab Bener Meriah itu.



Dia juga meminta, agar camat yang lama dapat memberikan sumbangsihnya kepada camat yang baru dilantik sehingga program-program yang belum selesai dikerjakan pada masa jabatan camat yang lama dapat dilanjutkan oleh camat yang baru.



Sebelumnya camat Bener Kelipah yang lama Safriadi, S.Pd, M.Pd. dalam sambutannya menyampaikan ada sejumlah Pekerjaan Rumah (PR) yang belum terselesaikan saat dia menjabat, untuk itu dia meminta agar PR tersebut dapat dilanjutkan oleh camat yang baru.



Menyikapi permintan tersebut, Camat Bener Kelipah yang baru Sahlan Syuhada Lingga, Lc, M.Th menyampaikan, dirinya akan melanjutkan program kecamatan yang belum selesai tersebut, untuk menjalankan program itu, dirinya meminta dukungan dan kerjasama seluruh unsur terutama ASN yang ada di Kantor Kecamatan Bener Kelipah, sehingga sejumlah PR yang belum terselesaikan tersebut dapat dikerjakan dengan baik.(Irham Hakim)