Apel Pagi, Sesuai Arahan Bahwa Laporan Harus Sesuai Mekanisme dan Tanggung Jawab. - Serahkan Bantuan Dalam Rangka Menyambut HUT Bhayangkara ke-74 - Peringati Harganas Tahun 2020, Pemkab Bener Meriah Gelar Donor Darah - Bener Meriah Zona Hijau, Tapi Jangan Terlena - Sambut Hari Bhayangkara Ke-74 Polres Bener Meriah Gelar Kegiatan Rapid Test. - BKMT Bener Meriah Santuni Para Mualaf - Diskominfo Bener Meriah Gelar Pelatihan Online - Pemkab Bener Meriah Berikan Santunan Sembako Untuk Para Mualaf - Asisten II Setdakab Bener Meriah Hadiri Sosialisasi Dan Konsultasi Publik Studi AMDAL PLTA Samar Kilang - PMI Bener Meriah Salurkan Bantuan Korban Kebakaran - Siapkan Regulasi, Bener Meriah Pertimbangkan untuk Buka Sekolah Tatap Muka - Seluruh Kampung di Kecamatan Bener Kelipah Terima BLT-DD Tahap ke-2 - Ke-6 Kalinya Bener Meriah Terima WTP Secara Berturut-Turut - Serba Serbi Kegiatan Dalam Rangka Memperingati Hari Bhayangkara Ke-74 Tahun. - Pegawai Pengadilan Negeri Simpang Tiga Redelong Jalani Rapid Test -

Apel Pagi, Sesuai Arahan Bahwa Laporan Harus Sesuai Mekanisme dan Tanggung Jawab.

29-06-2020 20:42:01



Redelong- Pemerintah Daerah setiap hari senin menggelar apel pagi yang diwajibkan terhadap para pegawai yang ada didalam lingkungan kantor Kabupaten Bener Meriah, selalu diadakan di lapangan Sekdakab, Komplek Perkantoran Serule Kayu, Bukit. 



Bupati Bener Meriah Tgk.H.Sarkawi yang  di wakilli Sekretaris daerah  Drs.Haili Yoga,M.Si, menyampaikan bahwa tugas pokok para pegawai di jajaran sekdakab harus sesuai dengan mekanisme dan sebagai laporan harus sesuai dari bawah sampai ke atas harus proaktif dalam menjalankan tupoksi masing masing.



"Kemudian perlu kita ketahui situasi dan kondisi saat ini terkait dengan wabah Virus Covid-19 walaupun dalam situasi zona hijau kita harus tetap waspada mencegah wabah Covid-19 agar tidak menular terhadap diri kita pribadi, keluarga dan lingkungan kita."



Disamping itu mengajak kepada kita semua agar hari jumat selalu mengadakan kegiatan bergotong royong. Karena ini sebagian tugas kita secara bersama mulai dari atasan sampai bawahan, mari kita budayakan menjaga kebersihan

di lingkungan Pemerintah Daerah Bener Meriah di masing - masing Dinas, Intansi harus ada rasa malu.



Selanjutnya menekankan mengenai setiap laporan yang di berikan di bagian masing masing di jajaran Sekdakab Bener Meriah dalam urusan disiplin pegawainya. Mengenai laporan pertanggung jawaban menyangkut administrasi harus sesuai dan teliti.



Dalam apel tersebut diikuti oleh seluruh para Staf Ahli, Asisten I dan II juga kepala bagian, kasubbag staf dan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada dilingkungan Pemerintah Kabupaten Bener Meriah.(pm)