TP-PKK Kabupaten Bener Meriah Ikuti Diskusi Terfokus dengan TP-PKK Provinsi Aceh, Tentang Penanganan Hukum Anak Korban Kejahatan Seksual - Webinar Diskusi terbatas kajian analisis biaya dan dampak kesehatan kekerasan terhadap perempuan Tanggal 21 september 2020 - Kegiatan Komunikasi, Informasi Dan Edukasi (KIE) Keamanan Pangan Di Wilayah Kerja Dinas Kesehatan Kabupaten Bener Meriah - Bupati Tgk. H. Sarkawi Berikan Semangat Dan Pesan Kepada 221 Peserta Tes SKB CPNS Asal Kabupaten Bener Meriah - Kegiatan Penyusunan Peraturan Kampung Tentang Pencegahan Dan Penanganan Stunting - Pemkab Bener Meriah Adakan Konsultasi Publik Tentang Pengadaan Tanah Daerah Terhadap Pembangunan Bendungan Keureuto Di Kecamatan Mesidah Dan Syiah Utama - Forkopimda Kabupaten Bener Meriah Dan Dinas Terkait, Ikuti Vidcon Dengan Forkopimda Aceh Dalam Rangka Mendukung Sinergitas Pemprov. Aceh Dengan Pemkab Pemkot Untuk Penanganan Covid 19 - Tim Gabungan Operasi Yustisi Protokol Kesehatan Terus Berlanjut Di Kabupaten Bener Meriah - Abdul Kadir, ST, M.Si Staf Ahli Bupati Tutup Festival Pancing Ikan BUMK Tirtona Kampung Hakim Wih Ilang - Bupati Tgk. H. Sarkawi Kunjungi Kemenhan RI Untuk Menindak Lanjuti Program BCLS Di Kabupaten Bener Meriah, 30 Ribu Hektar Lahan Sudah Disiapka -

Arsip Berita

PEMKAB BENER MERIAH MERIAHKAN HKN KE- 55 DENGAN JALAN SANTAI DAN BAKTI SOSIAL

Dalam rangka memeriahkan Hari Kesehatan Nasional (HKN) Ke 55 Tahun 2019, Pemkab Bener Meriah menggelar acara jalan santai, yang berlangsung di depan Pendopo Bupati Bener Meriah, Simpang Tiga Redelong, Kamis (7/11/2019) pagi.

Ratusan peserta jalan santai dilepas oleh Bupati Bener Meriah Tgk H Sarkawi yang diwakili oleh Plt Sekda Khairun Aksa, SE MM memulai start dari depan Pendopo Bupati Bener Meriah, hingga finish di Sekretariat daerah Kompleks perkantoran Pemkab Bener Meriah.

Selain jalan santai, Dinas Kesehatan Bener Meriah juga mengadakan pemeriksaan kesehatan penyakit tidak menular bagi masyarakat kabupaten tersebut.

Plt Sekda Khairun Aksa SE MM menyampaikan terimakasih kepada para petugas medis yang senantiasa berupaya meningkatkan pelayaanan kesehatan kepada masyarakat di Bener Meriah

“Petugas medis itu pekerja yang tidak kenal lelah, pekerja yang memerlukan kesabaran, ketekunan, dan keseriusan,” ujar Plt Sekda Khairun Aksa SE MM.

Hadir dalam acara tersebut,Ketua TP-PKK Bener Meriah Umi Nikmah Sarkawi paraunsur forkopimda plus, Ketua Bhayangkari beserta anggota, TNI/Polri, para ASN, dan masyarakat.(*)

sumber: aceh.tribunnews.com